Translate Here

Sunday 20 December 2015

~Review~ My Story with HadaLabo Shirojyun aka Ultimate Whitening Face Wash


membersihkan wajah adalah hal paling penting yang sering ku lakukan
walaupun aku suka malas membersihkan wajah ku dan jika membersihkan wajah terlalu sering dapat membuat wajah menjadi sensitive image
tapi, tidak ada salahnya membersihkan wajah setiap hari
apalagi saat aku beraktifitas aku selalu menggunakan make up image
walaupun make up sehari-hari ku cukup ringan dan cukup dibersihkan dengan make up remover 
kalau lagi rajin dan tidak malas aku akan mencuci muka ku dengan face wash 
aku terbiasa membersihkan wajahku dengan face wash semenjak SD
lama banget kan dan itu pun aku sering gonta ganti face wash image
cuma baru-baru ini aku dikejutkan dengan beberapa kenalan ku yang di zaman sekarang masih tidak menggunakan face wash saat mencuci muka dan hanya di cuci dengan air biasa 
for me it will be something missing when bath time 
dan kali ini aku mau review face wash favorite ku dalam beberapa tahun ini image



Product




Jujur siapa sih yang tidak mau wajahnya bersih dari jerawat dan tidak kusam image
mungkin kalian tidak tau kalau muka ku dulu kusam dan berjerawat image
dan aku sering dimarahin ma my mum karena jerawat di muka ku malah jadi bopeng 
bisa dilihat di link ini  Link 
walaupun aku suka menggunakan makeup, tapi aku bukan tipikal cewe yang suka pakai skin care 
menurut ku skin care malah bikin muka berjerawat apalagi kalau kena purgin 
dan purgin itu tidak bakalan hilang dalam semalam kan
butuh berbulan-bulan dan bertahun-tahun 
dan pastinya banyak yang mencari jalan pintas bagaimana cara menghilankan jerawat secara cepat 
dan itu dialamin oleh teman ku sendiri yang sekarang lagi gencar-gencarnya mencari cara agar wajahnya terbebas dari jerawat image
aku sering di kasih pertanyaan sama teman-teman ku dan juga beberapa reader ku

skin care apa yang ku gunakan ?
ini pertanyaan yang bikin aku bingung menjawabnya, kalau bilang ngak pakai skin care dibilang bohong lagi image
dan aku selalu menjawab cuma cuci muka pakai face wash yaitu Hada Labo Shirojyun
aku menggunakan sibiru ini sudah lama banget sekitar 4 tahun image
dan aku sempat me reviewnya  Link
HadaLabo sendiri memiliki beberapa varian yaitu Gokujyun, Shirojyun, dan Gokujyun Alpha / Anti Aging
dan aku langsung memilih HadaLabo Shirojyun yang mempunyai kandungan yang sama seperti HadaLabo Gokujyun yaitu Hyaluronic Acid yang dapat menigkatkan kelembaban kulit wajah 
selain Hyaluronic Acid, si biru ini mengandung Arbutin dan whitening Extract untuk efek pencerah ganda yang dapat membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. image
tentu saja aku membeli All varian dari si biru ini, tapi aku berhenti menggunakan skin carenya karena sempat mengalami purgin dan sekarang aku hanya menggunakan face washnya saja.
HadaLabo Shirojyun Face wash tersedia dalam 2 kemasan yang kecil 50g dan yang besar 100g
dan terdapat travel set 15g yang dapat dibawa saat traveling image

The Pasta



Pasta dari HadaLabo Shirojyun ini cukup thick tapi jika kita memberinya air, pasta ini cepat larut dan saat digosok menimbulkan busa-busa yang lembut 
cukup sedikit saja untuk menggeluarkan pasta HadaLabo ini dari tubenya dan dapat membersihkan seluruh wajah, 
Walaupun busa dari sibiru ini sedikit, busanya dapat membersihkan seluruh wajah ku
HadaLabo Shirojyun ini fragrance free dan colorant free sehingga aman buat kulit sensitive 
walaupun sibiru ini fragrance free, saat busanya di usap ke wajah ada aroma khas dari pasta HadaLabo ini, mungkin itu adalah aroma yang timbul dari bahan-bahan yang digunakan saat membuat pasta HadaLabo ini. image
dan paling ku suka adalah busanyan tidak pedih dimata
sehingga aku dapat menggunakannya hingga daerah mata aku image

The Result  




ini adalah kondisi kulit ku "TANPA MAKEUP" dan "TANPA EDIT"
dan aku memotretnya kemaren jam 11 malam saat ingin membuat postingan ini image
ini adalah hasil dari menggunakan HadaLabo Shirojyun selama 4 tahun lebih image
walaupun aku sempat menggunakan skin care, itu tidak akan bertahan dalam kurun waktu 1 atau 2 minggu, karena pasti ada muncul purgin walaupun cuma 1 atau 2 bintik kecil image
dalam waktu 4 tahun ini pasti donk aku mencoba beberapa face wash keluaran terbaru
dan jika face wash tersebut habis pasti aku akan kembali menggunakan sibiru ini, image
paling sukanya kalau ganti face wash ke brand lain dan kembali menggunakan HadaLabo Shirojyun ini tidak menimbulkan jerawat seperti brand yang ku gunakan sebelum menggunakan si biru ini image
sebetulnya aku kurang ngeh dengan hasil HadaLabo Shirojyun yang dapat mencerah kan wajah
dan aku mengetahuinya saat teman-teman ku yang bilang muka ku lebih putih dari yang dulu image
ketahuan banget dulu wajah ku bagaimana kucelnya image
dan juga bekas jerawat lebih cepat hilang dari sebelumnya dan saat menggunakan face wash ini jerawat jarang muncul, paling saat PMS aja dan hilangnya cepat
padahal dulu jerawat sering muncul diarea pipiku dan aku tidak menggunakan apa-apa malah menggunakan makeup seperti biasa image
karena muka ku dulu oily banget dan muka oily gampang bermunculan jerawat plus kusam image
saat pemakaian HadaLabo Shirojyun face wash membuat kulit ku tidak terlalu oily lagi dan juga lebih kenyal plus lembut 
tapi untuk yang memiliki kulit kering, kulitnya akan menjadi lebih kering saat menggunakan face wash ini.image

Overall

Rating / 5 Cherry
ini dia barisan para mantan alias tube-tube kosong yang dikoleksi oleh mum ku 
sebenarnya dulu banyak banget tube ini di kamar mandi ku dan sempat aku membuangnya
tapi dibalikin ke tempatnya semula sama mum ku 
ngak ada alasan khusus kenapa tube kosong hadalabo ini tidak boleh di buang
mungkin dikira bisa ditukar dengan piring cantik image
dan tentu saja barisan para mantan ini bukan dari 4 tahun yang lalu loh ya, tapi pemakaian tahun ini image
dan kenapa ada gokujyun, karena shirojyun ini cepat banget habis di hypermart jadi aku menggunakan gokujyu sebagai penggantinya image
apalagi hypermart suka memberi diskon 30% untuk all varian produk hadalabo image

 What I Like 
 tidak bikin breakout 
 membuat minyak di wajah ku berkurang dan sekarang kulit wajah ku menjadi normal
 busanya lembut dan tidak perih saat digunakan di area mata
 mencerahkan wajah walau tidak instant
 kulit menjadi kenyal dan lembut
 dapat menghilangkan dark spot atau bekas jerawat

 What I Dislike 
 dikota ku hanya tersedia di beberapa tempat untuk membeli produk hadalabo ini
 harganya sedikit lebih mahal dari face wash brand lain

 Info Lebih Lengkap 
 Website : HadaLabo 
 Facebook : HadaLabo Indonesia 
 Twitter : @hadalaboid 

tips dari aku, walaupun aku tidak menggunakan skin care
bukan berarti aku tidak merawat wajah ku image
untuk mendapatkan wajah yang lebih cerah dan bersih secara mendalam
aku selalu melakukan peeling dan exfoliation serta menggunakan sheet mask seminggu sekali kadang sebulan sekali image
dengan cara ini aku mendapatkan kulit yang bersih 

okeyy 
thanks for reading my post
see you in another post image

"Hada Labo"
"Perfect x Simple"

image


No comments:

Post a Comment