Translate Here

Tuesday 6 November 2012

POS INDONESIA ! Where is My PACKET???

Ada yang pernah belanja di Qoo10.co.id
dimana barang yang di jual sangat murah dan import dan sellernya dari korea, jepang & cina
seperti biasa, di email ku selalu dapat newsletter nya
dan aku beli beberapa items dari Cina
seperti jam tangan dan teman ku juga order palette kosmetik ,
karena harganya diskon hampir 60%
pertama, 
aku beli 2 buah jam tangan di Qoo10.co.id
sellernya memberikan free shipping & taking only 1 month
aku liat respondnya trust
dan banyak yang datang barangnya dengan selamat
dia memberikan harga murah dan FREE ONGKIR
siapa yang tidak suka belanja dengan harga murah dan free ongkir pula
pasti semuanya unjuk tangan
dan kita juga di berikan tracking no nya
biar kita tau proses barang kita
aku pesan barang di Qoo10.co.id
dan sellernya itu bilang barangnya dikirim dari cina
i believe that seller
because, mereka dapat good respond dari pelanggan mereka
jadi aku pesan 2 buah jam tangan
dan mereka memberikan ku no trackingnya

pas ku tracking barangnya sudah sampai dari tanggal 19-09-2012

aku cek di Sao.cn

dan aku coba cek di posindonesia.co.id

sebenarnya barangnya sudah di Indonesia
tapi 2 bulan belum sampai-sampai =,=
dan ternyata barangnya di tahan di beacukai
dan aku baca di kaskus
barangnya belum sampai 8 bulan
ck
aku jadi kasian sama sellernya
entah kenapa sekarang POS Indonesia ngaco..
untuk apa barang kita di tahan-tahan begini
mereka kira itu bukan dari uang -s-
mentang mentang ongkirnya murah, terus ngak di utamakan ?
dulu aku punya masalah begini juga, tapi dengan POS Laju Malaysia
pas ada beauty blogger dari malaysia kirim aku barang
dan aku melaporkan ke email-nya di respond dengan sangat baik dan terperinci
kalau aku komplain ke Pos Indonesia
sampai sekarang ngak pernah di balas-balas
mungkin sampai lebaran monyet juga ngak bakalan dibalas -3-
kalau ada yang berbelanja di Qoo10.co.id
dan barangnya belum sampai, itu di tahan di bea cukai 

No comments:

Post a Comment